Rabu, 28 Maret 2012

Sekolahku



Bagi saya SMP Negeri 11 Bintan ini adalah sekolah yang terhebat, saya telah belajar di sekolah itu sejak tahun 2010. SMP Negeri 11 telah banyak mengajari saya dalam berbagai bidang, di sini juga bakat saya dalam sastra diasah, sehingga saya semakin suka dalam bidang sastra. Sekolah saya ini, telah lama berdiri, yaitu sejak puluhan tahun yang lalu. Dengan segala keterbatasan yang ada, di tutupi dengan semangat kebersamaan dan gotong royong para siswa dan siswi nya. Peraturan-peraturan yang ada di sekolah ini sangat baik sehingga membuat saya berdisiplin tidak hanya di lingkungan sekolah saja melainkan di lingkungan masyarakat, keluarga dan lingkup-lingkup lainnya. Para alumni SMP Negeri 11 yang tlah lalu pun, menyekolahkan anak-anak mereka di sini. Sembari mendisiplinkan anak-anak mereka. I LOVE MY SCHOOL :)

2 komentar: